Iklan Billboard 970x250

Download Film Jomblo 2017 Full Movie

Download Film Jomblo 2017 Full Movie

Film Jomblo 2017 Jomblo merupakan film Indonesia bergenre komedi yang digarap oleh Hanung Bramantyo (Kartini, Surga Yang Tak Dirindukan 2) selaku sutradara dan juga produser. Film Jomblo ini adalah versi daur ulang (remake) dari film yang memenangkan penghargaan di Indonesia Movie Awards tahun 2007 sebagai "Pendatang Baru Terfavorit" yang diperoleh Ringgo Agus Rahman selaku salah satu tokoh utama bernama Agus dalam film yang dirilis tahun 2006 dengan judul yang sama, Jomblo.

Dalam kursi produser, Hanung dibantu oleh Frederica (Warkop DKI Reborn, Surat Kecil untuk Tuhan) dalam mengatur jalannya syuting agar sesuai dengan cerita yang dibuat oleh Adhitya Mulya (Sabtu Bersama Bapak, Shy Shy Cat) dan Ifan Ismail (Di Balik 98, Habibie & Ainun).

Sebagai pihak produksi film, Falcon Pictures dan Dapur Film menghadirkan aktor dan aktris yang sudah tak asing dalam dunia perfilman Indonesia seperti Deva Mahenra (Bangkit!, Cinta Laki-Laki Biasa), Ge Pamungkas (Mars Met Venus, Negeri Van Oranje), Arie Kriting (Stip & Pensil, Comic 8 franchise) dan Richard Kyle (Insya Allah Sah, The Professionals) selaku pemeran utama. Turut sertapula, Natasha Rizky (Get M4rried, Hijab), Indah Permatasari (A: Aku, Benci, dan Cinta, Stip & Pensil), Aurellie Moeremans (Tarot, Tommi n Jerri), Hana Prinantina (Night Bus) dan Deswita Maharani (Susuk Pocong, Maling Kutang). Film Jomblo dijadwalkan akan rilis pada awal bulan Oktober.

Dalam versi terdahulunya, cerita film Jomblo diadaptasi dari novel karya Adhitya Mulya. Namun Hanung Bramantyo beserta Falcon Pictures merubah beberapa hal yang akan membedakan dari versi sebelumnya.

Pada versi sebelumnya, tokoh Bimo yang diperankan oleh Dennis Adhiswara merupakan asli Jogja. Namun di film terbarunya akan dimainkan oleh Arie Kriting yang berubah background latarnya menjadi seorang pemuda kelahiran Papua yang tinggal di Jogja.

Lain halnya dengan karakter Doni yang di film ini diperankan oleh Richard Kyle berubah background menjadi seorang bule, meskipun masih terdapat kesamaan dalam versi sebelumnya yang diperankan oleh Christian Sugiono.

Tak hanya karakter dalam film yang dirombak dari versi sebelumnya, Film ini juga mengubah latar tempat yang sebelumnya bersetting di kota Bandung menjadi sebuah kota fiktif bernama Kota B.

Nonton Film Jomblo 2017

Download Link
OPENLOAD
GOOGLE DRIVE

download film jomblo 2017 mp4
download film jomblo 2017 lk21
download film jomblo ge pamungkas
nonton film jomblo hd
nonton film jomblo 2017 full movie
streaming film jomblo 2017
jomblo 2017 download
jomblo 2017 streaming

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post