Iklan Billboard 970x250

Download Film Horor Indonesia Malam Jumat Kliwon

Download Film Horor Indonesia Malam Jumat Kliwon


Download Film Horor Indonesia Malam Jumat Kliwon bercerita tentang Dhika (Ben Joshua), Ramon (Robertino), Joana (Debby Kristy), dan Sheila (Gracia Indri) asyik menikmati dentuman musik di sebuah klab tanpa menyadari bahwa mobil mereka disusupi bubuk narkoba oleh seseorang.Mereka juga bercanda bahwa malam itu adalah malam Jumat Kliwon yang dipercaya oleh salah seorang dari mereka sebagai malam keramat, malam hantu gentayangan. 
Tujuh belas tahun sebelumnya (diceritakan sekilas sebelum kisah empat anak muda tadi tampil, hingga seolah tak ada hubungannya) dikisahkan ada pembantaian seorang perempuan oleh warga sebuah desa entah di mana.Perempuan itu dituduh dukun santet. 
Perempuan itu mengutuk tempat pembantaian itu. Waktu keempat remaja pulang, mobilnya terjaring razia polisi. Merasa tidak memiliki barang haram, mereka melarikan diri dan lolos dari kejaran polisi, tapi menderita kecelakaan di suatu tempat yang penuh pohon, sunyi, dan tidak ada sinyal ponsel. Tempat inilah yang dikutuk oleh perempuan yang dibantai tujuh belas tahun lalu. Mereka melihat sebuah rumah sakit yang sudah telantar. Di tempat inilah segala macam hantu tadi meneror sepanjang film, hingga hanya ada satu yang selamat, ditolong oleh mobil yang kebetulan lewat.

STREAMING MOVIE
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post